KONSOLIDASI MENUJU 3 BESAR PEMILU 2014

Selasa, 30 April 2013


INDRAMAYU, Ahad/28/4/2013 DPD PKS Indramayu dalam rangka menyambut target nasional menjadikan PKS masuk 3 besar, sekaligus Launching Komposisi Caleg DPRD Kabupaten Indramayu menggelar acara Konsolidasi Pemenangan Menuju 3 Besar Pemilu 2014, Mengambil tema " Lawan KORUPSI dan TIRANI", walaupun pada pemilu 2009 PKS Indramayu dilihat dari perolehan suara sudah menduduki peringkat ke-3, walau begitu PKS  Indramayu tetap berjuang untuk meningkatkan quantitas suara pada pemilu 2014 mendatang.

Dalam acara tersebut nampak hadir beberapa tokoh menjadi Calon Anggota DPRD Kab. Indramayu dari PKS di apresiasi oleh Ketua DPD PKS Kab. Indramayu "Antum adalah para pemberani yang siap melawan Tirani di Negeri ini khusunya di Indramayu. Allahu akbar..!!!"Pungkas Ketum DPD Ir.Rusno Ombak Rahardjo.

Dalam Acara tersebut juga dimeriahkan oleh tim Nasyid New Al-Quds, yang menyenandungkan "CINTA KERJA HARMONI" serentak Ratusan Kader semua yang hadir turut hanyut dalam acara tersebut.

Dalam Kesempatan itu juga di sampaikan kembali naskah deklarasi PKS yang disampaikan Ust.Ibrohim (Bendahara Umum). dalam kesempatan tersebut disampaikan juga 2 Hal, Pertama, urusan Politik Bukan hanya Urusan Pendil yang kaitannya dengan materi belaka, Kedua, urusan politik bukan hanya urusan Katil(Akhirat)
dari 2 hal tersebut disimpulkan bahwa politik menyangkut 2 hal tersebut.
 


 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Indramayu 2010 -2011 | Design by EagleSotf | Published by Eaglesoft.