KPUD & PANWAS membekali DPC PKS tentang Pengamanan Pemilu 2014

Jumat, 07 Maret 2014


 
INDRAMAYU,08/03/2014 PKS Indramayu dalam rangka menyambut kemenangan sebagaimana target Nasional 3 Besar, 1 besar Provinsi Jawa Barat dan 10 Kursi Anggota DPRD Kabupaten, Agung Mardianto, M.Ag selaku ketua Tim Pemenangan Pemilu 2014 Menegaskan bahwa kegiatan “TFT SAKSI” yang berlangsung dihari ini pada dasarnya merupakan rangkaian kegiatan pemenangan.

Dalam sambutan Ir.Rusno Ombak Rahardjo selaku Ketua Umum mengatakan bahwa sesungguhnya yang memberikan kemenangan hanyalah Allah SWT, Oleh sebab itu untuk mendapatkan pertolongan tersebut tidak lain adalah memaksimalkan kerja-kerja nyata yang berdasar pada kepatuhan pada Allah SWT, sebagaimana Allah menunjukan kebesarannya dalam kisah Nabi Musa.

Dalam Kesempatan ini Materi yang di berikan KPUD Indramayu yang disampaikan oleh Ir.Madri Selaku Anggota KPU menyampaikan Point, bagaimana dalam Pemilu tahun ini berjalan baik yang di dukung semua pihak termasuk partai politik,

“Pemerintah yang Netral” merupakan elemen terpenting dalam capaian pemilu yang demokratis, tegas Ir. Sucipto (Anggota Panwaskab) dalam kesempatan yang sama.

Gemuruh semangat terlihat dari semua peserta yang terdiri seluruh DPC dan kordinator Dapil PKS kabupaten Indramayu dalam menyambut kemenangan di Indramayu khususnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Indramayu 2010 -2011 | Design by EagleSotf | Published by Eaglesoft.