DPD PKS Indramayu Gelar Silaturahim dan Buka Puasa Bareng Tokoh Indramayu

Senin, 07 Juli 2014

Indramayu. Dalam rangka mempererat tali silaturahim bersama tokoh masyarakat Indramayu DPD PKS Indramayu menggelar silaturahim dan buka bersama di Pesantren Al-Urwatul Wutsqo Sindang, kemarin (5/7). Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh pimpinan pondok pesantren yang ada di Indramayu, salahsatunya adalah kiai Jamali dan Kiai Sofyan Tsauri.

Acara dimulai dari pukul 16.00 WIB. Acara dibuka secara langsung oleh ketua Yayasan Al Urwatul Wutsqo selaku tuan rumah Ruswa M.Pd.I. Dalam sambutanya. “ Penting menjaga silaturahim terlebih di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, semoga dengan hadirnya Bapak-bapak dan Ibu-ibu disini dinilai sebagai ibadah dan saya mohon doa untuk bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan Indramayu”. Ujar Anggota Legislatif terpilih.



Selain itu Ruswa juga mengintakan kepada pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat, bahwa pada bulan suci Ramadhan 1435 H ini negeri kita mempunyai hajat yang sangat besar yakni, pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Ramadhan pada tahun ini sangat special, karena masyarakat dituntut unutk menentukan pemimpin bangsa ini selama 5 tahun kedepan, oleh karena itu saya memohon untuk memberikan dukungan dan memilih nomor 1 pasangan Prabowo-Hatta, karena dari kedua pasangan calon menurut hasil keputusan DPP pasangan nomor urut 1 lebih sedikitnya mudharatnya untuk memimpin bangsa Indonesia”. Tutur politisiPKS ini
Salahsatu penanggungjawab panitia, Muidhil Adha mengatakan.” Agenda silaturahim tokoh merupakan agenda rutin yang digelar PKS Indramayu setiap tahunya dan merupakan salahsatu rangkaian acara ansyitoh Ramadhan pada tahun ini”.

Acara ditutup dengan tausiyah oleh Muhammad Yunus Rasyidi Raswad selaku pengasuh pesantren Al-Urwatul Wutsqo Indramayu. Beliau menghimbau kepada seluruh pimpinan pesantren dan tokoh masyarakat Indramayu agar menjaga silaturahim dengan siapapun.

Turut hadir ketua DPD PKS Indramayu, Rusno Ombak Rahardjo
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Indramayu 2010 -2011 | Design by EagleSotf | Published by Eaglesoft.